Harga Mobil Mewah Ferrari Terbaru 2014

Harga Mobil Ferrari Terbaru 2014 - Sudah tidak bisa dipungkiri jika mobil Ferrari adalah salah satu mobil dengan harga selangit. Kepemilikan mobil Ferrari pun akhirnya dijadikan tolak ukur kekayaan seseorang oleh masyarakat. Namun banyak orang bertanya mengapaharga mobil berlogo kuda ini bisa sedemikian mahal. Jawabanya mungkin karena produksi mobil ini sangat sedikit.
harga mobil ferrari terbaru 2014
Ferrari adalah pabrikan mobil yang benar-benar populer didunia serta tanah air. Mobil dari pabrikan ferrari benar-benar populer dengan kecepatannya serta pastinya mesinnya yang benar-benar di kagumi diluar itu ferrari juga populer untuk mobil elegan serta eksotik, karenanya bila anda mau mempunyai suatu mobil ferrari anda mesti merogoh kocek dalam dalam
harga mobil ferrari terbaru 2014
Ferrari dikenal sebagai produsen mobil yang memiliki performa tinggi serta desain eksterior yang mengagumkan. Mobil yang terkenal memiliki warna merah ini merupakan mobil dambaan semua orang yang mampu membelinya. Namun seiring perubahan zaman, mobil-mobil Ferrari dituntut untuk tidak hanya memiliki performa tinggi, tapi juga harus ramah lingkungan.
harga mobil ferrari terbaru 2014
mobil Ferrari ini terbilang cukup mahal tapi yang buat yang sudah punya cukup uang bisa melihat sekaligus mengkoleksi mobil mewah yang satu ini.Mobil Ferrari ini mempunyai kelebihan tersendiri dibanding mobil lainnya,mobil sport ini sangat canggih dan mewah dari segi kecepatan mobil ini terbilang super cepat dan maksimal dala waktu sebentar kiloan meter perjalanan bisa sampai dengan waktu yang tidak lama.Mobil dari Ferrari ini mempunyai mesin yang handal serta bentuk yang stylis dan bergaya anak muda sangat cocok dipakai di jalanan kota maupun jalanan besar.
Memang untuk mobil Ferrari ini sangat minim yang bisa membelinya maklum daya beli dari negara kita masih bisa dihitung untuk membeli mobil Ferrari ini.Biasanya yang bisa membeli ini adalah orang-orang kalangan atas seperti pejabat dan artis terkenal saat ini.Coba bayangkan seandainya teman-teman bisa memiliki dan mengkoleksi mobil Ferrari ini pasti sangat terkenal bukan.Harganya yang mencapai miliaran membuat banyak orang sedikit tercengang.Itulah kelebihan mobil Ferrari ini harganya sudah sesuai dengan kecepatan dan gaya modern dari bentuk dan mesin mobil Ferrari ini.

Daftar Harga Mobil Mewah Ferrari Terbaru 2014

Type / ModelHarga Pasaran
Ferrari 458 SpiderRp7.250.000.000
Ferrari 599 Gtb Hgte Gto FinishRp7.300.000.000
Ferrari Italia F 458Rp7.750.000.000
Ferrari 458 SpiderRp7.250.000.000
Ferrari 599 Gtb Hgte Gto FinishRp7.300.000.000
Ferrari Italia F 458Rp7.750.000.000

0 komentar: