Lexus IS 250 F Sport

Memiliki rupa yang menawan sekaligus mengintimidasi, serta sedikit warisan darah supercar 'kakaknya', Lexus LFA.

DETAILS
So Good  - Eksterior revolusioner - LFA-inspired meter cluster - Paddle-shift responsif
No Good  - Joystick layar multimedia



     
Kami memaklumi jika Anda sulit melepaskan pandangan dari gambar-gambar mobil sedan mewah berwarna Blue Me ini dengan velg sporti 18 inci berwarna abu-abu pada bagian kakinya. Percayalah jika melihat secara langsung, warna dan tampilan mobil ini bisa lebih membuat Anda sulit untuk berpaling dan fokus mengagumi segala pahatan lekuk bodinya. Lexus IS 250 F Sport—cukup membuat mulut bergumam untuk sebuah nama mobil—merupakan hasil pengejawantahan mobil konsep LF-CC dan sudah hadir pertama kali di North American International Auto Show pada Januari 2013 silam.
Lexus IS 250 F Sport
Kesan terkuat dari IS 250 F Sport ini muncul pada bagian depannya yang memperlihatkan ‘spindle grille’ honeycomb yang agresif dan atraktif serta lampu DRL menyerupai tarikan garis ‘L’ yang terpisah dari lampu utama. Kombinasi grille dan lampu yang memicing ini membuat IS 250 F Sport terlihat mengintimidasi namun tetap memikat. Pada bagian sampingnya ada emblem ‘F Sport’ yang menunjukkan tipe mobil ini, diperkuat dengan velg sporti khusus yang bercita rasa khas Lexus LFA. Tampilan belakangnya masih berkesan tegas melalui lampu belakang tajam dan dual tail-pipe exhaust.
Kami menyukai tampilan agresif dari sedan compact mewah ini, karena selain menjadi identitas Lexus IS F Sport terbaru—baik 250 F Sport maupun 350 F Sport (belum ada tanda-tanda akan dijual di Indonesia)—tampilan ini juga menjadi faktor opsional yang menarik bagi konsumen di samping Mercedes-Benz, BMW, ataupun Audi. Sesuai tagline globalnya, “Some follow the crowd. Others change lanes and leave it behind”, kami merasakan langsung mengapa Lexus IS terbaru ini akan membuat para rival Jerman-nya lebih waspada.


    0 komentar: