Nissan Evalia Kini Bergaya Sporty

Nissan Evalia Kini Bergaya Sporty
NEW DELHI (DP) – Diyakini untuk melunturkan bentuk Nissan Evalia yang boxy sebagai MPV (Multi Purpose Vehicle), Nissan di India menata ulang bagian eksterior agar terlihat lebih sporty dan dinamis.
Seperti yang terlihat jelas pada bagian bumper depan Evalia. Konsumen akan menemukan garis lebih sporty dengan kisi-kisi bumper lebih lebar dan berkesan sebagai kendaraan pembelah angin serta stabil di kecepatan tinggi.
Detail chrome pada beberapa sudut di bagian wajah menjadikan Evalia lebih eksklusif. Chrome tampak mendominasi di grille depan dan di sudut lampu kabut seperti potongan berlian.
Velg anyar 15 inci dengan desain 10 bilah tidak ditemukan pada model lain di jajaran Evalia, diyakini untuk model teratas Evalia. Adapun bumper belakang juga ditata ulang agar seimbang dengan tampilan depan.
Pada bagian dalam sudah dilengkapi defogger, wiper belakang, fitur kamera belakang. Jok baris kedua model captain seat, penyejuk kabin untuk penumpang belakang. Tampil mewah dengan aksen kayu pada dashboard.
Mesin diesel memakai tipe K9K berkapasitas 1.5L bertenaga 86 hp dan torsi 200 Nm. Transmisi lima percepatan manual. Adapun konsumsi bahan bakarnya 19,3 kpl. Di India harganya mencapai 11,62 Lakh atau setara Rp 228 juta. [dp/Kch]

0 komentar: